Apakah yang dimaksud meta tag?

Posted 07.17 by Dede Haryanto in

Meta tag adalah kode HTML yang dimasukkan ke dalam header pada halaman web, setelah tag judul. Mereka mengambil berbagai bentuk dan melayani berbagai tujuan, tetapi dalam konteks optimasi mesin pencari ketika orang mengacu pada tag meta, mereka biasanya mengacu pada deskripsi meta tag dan meta tag kata kunci.

Deskripsi meta tag dan meta tag kata kunci yang diusulkan sehingga webmaster akan memiliki metode yang konsisten untuk menyediakan meta data dokumen ke agen pengguna, seperti mesin pencari. Sayangnya, webmaster yang tidak bermoral begitu banyak telah menyalahgunakan meta description dan meta keyword tag bahwa mesin pencari harus de-menekankan pentingnya mereka. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang tag meta description, kunjungi Apakah deskripsi meta? Untuk mempelajari lebih lanjut tentang meta tag kata kunci, kunjungi Apakah kata kunci meta?

Selain meta description terkenal dan kata kunci meta tag, ada yang lain meta tag yang berguna, termasuk meta http-equiv tag, meta refresh tag, meta tag robot, meta tag hak cipta, dan tag meta penulis, antara lain. Tag ini digunakan untuk menginstruksikan agen pengguna seperti browser web dan laba-laba mesin pencari pada berbagai topik.


0 comment(s) to... “Apakah yang dimaksud meta tag?”

0 komentar:

Posting Komentar

thanks for giving message